Kamis, 05 Juni 2014

Bacaan Ayat Kursi



Bacaan dan Tulisan Ayat Kursi Arab dan Latin Beserta Arti dan Terjemahan Ayat Kursi


Ayat Kursi semua umat muslim pasti sudah tahu. Karena Ayat Kursi merupakan salah satu ayat yang bisa menjadi amalan sebagai pegangan hidup dalam artian untuk terkabulnya doa dan hajat, keberkahan, keberlimpahan, amalan lancar dan murah rezeki- rejeki , perlindungan diri, perlindungan usaha dan bisnis. Didalam Ayat Kursi terkandung Kebesaran Allah, Keagungan Allah, Kekuasaan Allah dan Ilmu- ilmu Allah yang meliputi langit dan bumi. Sudah banyak umat muslim yangmempunyai pengalaman mengamalkan Ayat Kursi. Dimana Fadhilah, Karomah, Hikmah, Manfaat danKhasiat sudah dirasakan oleh umat muslim yang mengamalkan Riyadhoh Ayat secara Istiqomah dan Tuma’ninah.

Berikut ini tulisan dan bacaan Arab dan Latin beserta arti dan terjemahan Ayat Kursi :



Ayat Kursi dalam bentuk huruf latin :

ALLAHU LAA ILAAHA ILLA HUWAL HAYYUL QAYYUMU. LAA TA’KHUDZUHUU SINATUW WA LAA NAUUM. LAHUU MAA FISSAMAAWAATI WAMAA FILARDHI. MAN DZALLADZII YASFA’U ‘INDAHUUILLAA BI IDZNIHI. YA’LAMUMAA BAINA AIDIIHIM WAMAA KHALFAHUM. WALAAYUHITHUUNA BISYAI-IN MIN ‘ILMIHII ILLAA BI MAASYAA-A.WASI’A KURSIYYUHUSSAMAAWAATI WAL ARDHA. WA LAA YA- UDHUU HIFZHUHUMAA WAHUWAL ‘ALIYYUL AZHIIM

Bacaan Ayat Kursi dalam huruf latin :

ALLOHU LAAILAAHA ILLA HUWAL HAYYUL QOYYUM. LAATA’KHUDZUHUU SINATUW WA LAANAUUM. LAHUU MAA FISSAMAAWAATI WA MAA FIL ARDH. MAN DZAL LADZII YASFA’U ‘INDAHUUILLAA BIIDZNIH. YA’LAMU MAA BAINA AIDIIHIMWA MAA KHOLFAHUM. WALAAYUHITHUUNA BISYAI-IN MIN (dengung) ‘ILMIHIIILLAA BIMAASYAA-A.WASI’A KURSIYYUHUSSAMAAWAATI WAL ARDH. WALAA YA- UDHUU HIFZHUHUMAA WAHUWAL ‘ALIYYUL AZHIIIM.

Arti dan terjemahan Ayat Kursi

Allah,tidak ada Tuhan(yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang dilangit dan dibumi. Tiada yang dapat memberi syafa’at disisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yangdi hadapan mereka dan di belakang mereka,dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. KursiAllah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.
(QS : Al-Baqarah : 255)

www.riyadhohayatkursi.com

Demikian Bacaan dan Tulisan Ayat Kursi Arab dan Latin Beserta Arti dan Terjemahan Ayat Kursi, Semoga bermanfaat dan memberikan kesehatan dan keberlimpahan berkah untuk kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar